• FILM TRON LEGACY


     


    TRAILER




    TRON LEGACY

    Spoiler for sinopsis TRON:

    TRON: LEGACY - Informasi yang saya dapatkan bahwa Film Terbaru ini adalah film dengan jenis fantasi yang merupakan garapan dari Walt Disney Pictures. Namun sebelum anda melihat film ini saya harap anda melihat Video Trailer Tron: Legacy terlebih dahulu. Hal ini saya anjurkan agar nantinya anda tidak kecewa ketika melihatnya di bioskop, karena dengan hadirnya Video Trailer nantinya anda akan mempunyai gambaran tentang Film ini apakah menarik, atau layak untuk ditonton atau tidak.
    Selain itu, baca juga terlebih dahulu Sinopsis Film Terbaru TRON: LEGACY untuk mengetahui jalan cerita yang ada dalam film tersebut. Sukur jika anda mendapatkan informasi lengkap tentang film ini seperti sutradara, produser maupun artis yang berperan dalam film ini. Untuk itulah kini anehnie.com ingin berbagi kepada anda tentang Sinopsis Film TRON: Legacy, serta Video Trailer TRON: LEGACY yang bisa bisa membantu anda untuk membuat keputusan untuk melihat film ini atau tidak nantinya.
    Dalam Film Terbaru TRON: LEGACY diceritakan bahwa Sam Flynn (Garrett Hedlund), pemuda 27 tahun, dihantui penyebab hilangnya sang ayah, Kevin Flynn (Jeff Bridges) secara misterius, pria yang dikenal sebagai perancang video game terkemuka di dunia. Ketika Sam menemukan sinyal aneh yang dikirim dari permainan dingdong milik Flynn, dirinya masuk ke dunia dimana Kevin telah terperangkap selama 20 tahun. Pada tahun 2107, dengan bantuan Quorra (Olivia Wilde), Sam dan Kevin memulai perjalanan hidup atau mati melalui alam semesta digital-visual menakjubkan yang diciptakan oleh Kevin, dengan kendaraan dan senjata yang belum pernah diciptakan, dan penjahat kejam yang berusaha mencegah mereka untuk melarikan diri dari dunia tersebut

    Spoiler for TENTANG MOTOR TRON LEGACY:


    "Tron Legacy" baru dirilis pekan depan, namun film fiksi itu sudah mengispirasi para penggila modifikasi roda dua.
    Jika pernah menonton preview dari film "Tron Legacy", maka sempat melihat satu kendaraan roda dua yang dijuluki Tron Light Cycle.
    Nah, jika berfikir Tron Light Cycle hanya bisa terwujud di film layar lebar maka hentikan mulai sekarang! Sebab ternyata ada modifikator dari Florida yang berhasil mewujudkan kendaraan itu di dunia nyata.
    Adalah Parker Brothers Choppers yang telah berhasil membangun replika dari Tron Light Cycle bermesin Suzuki TLR1000 996 cc water cooled V-Twin. Demikian dilansir dari Topspeed, Senin (6/12/2010).
    Agar identik dengan Tron Light Cycle, tim dari Parker Brother Choppers membentuk secara custom keseluruhan motor modifikasi ini dari bahan fiberglass.
    Sementara dibagian depannya Jeff Halverson sebagai dedengkot dari Parker Brothers Choppers menempatkan iPad untuk memungkinkan pengendara melihat data statistik mengenai motor tersebut.
    Memiliki total panjang 2.540 mm dan lebar 584 mm, motor yang punya riding position sangat rendah ini sanggup menghasilkan tenaga 135 bhp dengan torsi puncak 78 ft-lb. Halverson menilai Tron Light Cycle buatannya mirip dengan motor super sport.
    Rupanya Halverson tak sekedar menggarap modifikasi unik tersebut hanya untuk konsumsi pribadi. Dia membangun 10 unit replika Tron Light Cycle, yang satu unitnya dijual dengan harga Rp496 juta.
    Yang membuat kejutan, setelah diperkenalkan melalui situs resminya motor gambot ini telah terjual tujuh unit. Padahal Halverson baru berencana memunculkan perdana motor kreasi timnya saat premier film Tron Legacy, 17 Desember 2010 mendatang.

    Spoiler for jaket ala film TRON LEGACY:


    Bila filmnya baru resmi dirilis dua pekan mendatang, tim parker Brothers Choppers telah mengumumkan produk replika jaket dari Tron Legacy.

    Ya, Tron memang baru dirilis 17 Desember 2010 mendatang, namun eforia film fiksi tersebut telah menginspirasi lahirnya jaket motor berdesain yang sama.

    "Jaket Tron Legacy ini dibuat se-detil mungkin sebagai replika dari film tersebut sehingga bisa dipakai untuk menunggangi sepeda motor di dunia nyata," tulis pernyataan resmi UD Repricas sebagai perusahaan pembuat jaket Tron tersebut, seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (3/12/2010).
    Seperti halnya karakter tokoh dalam film Tron, jaket motor ini terdiri dari 'Sam Flynn" yang dimainkan oleh Garrett Hedlund, dan "Quorra" yang diambil dari setelan yang dipakai oleh Olivia Wilde.
    Setelan Tron ini terdiri atas jaket, celana, sarung tangan, hingga sepatu bot. Semuanya bisa dibeli secara terpisah atau paket. Harga yang ditawarkan yakni Rp8,9 juta untuk yang laki-laki dan Rp8,1 juta untuk perempuan.
    Banderol selangit itu diklaim sepadan dengan bahan yang digunakan si produsen pakaian. Karena kostum biker ini dibuat sama persis dengan bahan yang dipakai desainer kastum film Tron Legacy.
    Tak hanya itu beberapa pelindung tubuh juga sudah digunakan misalnya pelindung siku dan lutut. Selain itu di sisipkan pula bahan spandex dan silikon serta reflektif cahaya
    BEHIND THE SCENE

    Spoiler for behind the sceen:

    Buat yang sempat nonton footage dari film Tron Legacy, pastinya penasaran, gimana sih proses pembuatan film futuristik ini.
    Dilansir dari Aceshowbiz, film besutan Joseph Kosinski ini menceritakan kisah petualangan dari dunia digital yang digarap dengan teknologi 3D tingkat tinggi. Sam Flynn (Garrett Hedlund), seorang pria berusia 27 tahun yang cerdas dalam teknologi ingin mencari ayahnya yang hilang. Kemudian dia ditarik dalam dunia digital, hingga bertemu ayahnya yang sudah hidup di dunia tersebut selama 25 tahun.
    Keduanya mencari jalan keluar untuk bisa lolos dari dunia digital yang mengancamnya. Mungkinkah mereka selamat menembus dunia digital dan masuk ke dunia nyata? Sabar dan tungguin saja 17 Desember mendatang.


    Spoiler for tron masa lalu:

    Quote:
    Originally Posted by rzq3k View Post
    sequel pelm lama tuh gan ........

    TRON (1982)
    Seorang hacker secara harfiah diculik ke dunia komputer dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan gladiator di mana satu-satunya kesempatan untuk melarikan diri adalah dengan bantuan program keamanan heroik
    LAPAK JAKET


    Spoiler for lapak:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6079199
    PreOrder Kloter 2 & Rede Stok]Hoodie Film TRON: Legacy 2010! Glow In The Dark!

    Spoiler for para pemain TRON:

    Quote:
    Spoiler for para pemain TRON:

    Jeff bridges sebagai kevin flyyn

    Spoiler for 2:

    Garret hedlund sebagai

    Spoiler for 3:

    0livia wilde sebagai quorra

    Spoiler for 4:

    Bruce Boxleitner sebagai alan bradley

    Spoiler for 5:

    Beau Garrett sebagai gem

    Spoiler for 6:

    Michael Sheen sebagai castor

    Spoiler for 7:

    Anis Cheurfa sebagai Rinzler

    Spoiler for POSTER & POSTER:








    Spoiler for HOT NEWs!:

    THX GOD!

    Spoiler for sumber:

    Spoiler for komen:

    Quote:
    Originally Posted by ndjul View Post
    setelah 28 tahun hilang nih film, skrng ada lagi.
    keren keren
    dulu juga pake teknologi yg canggih, apa lagi sekarang yah ?

    bakal jadi Box Office dunia nih...
    percaya sama saya
    Quote:
    Originally Posted by yudha_fahmi View Post
    wah keren gan motornya mantep dah...
    Quote:
    Originally Posted by .iLL View Post
    memang harus nonton nih gan
    tadi malem ada di berita .
    udah 28tahun kembali lagi dengan nama judul film yang sama..

0 Coment:

Posting Komentar