• SIAPA YANG MAU AKUISISI TWITTER ???


    Berhembus kabar bahwa Facebook dan Google telah melakukan pembicaraan dengan Twitter. Rumornya mereka berdiskusi perihal akuisisi. Bagaimana seandainya jika itu benar-benar terjadi?

    Kabar tersebut muncul dari laporan Wall Street Journal. Laporan itu sempat menyebut nilai akuisisi Twitter antara USD 8 miliar hingga USD 10 miliar.

    Twitter seperti kita tahu memiliki pasar yang sangat besar. Tapi masalahnya, formula bisnis mereka belum dianggap meraup keuntungan besar. Alhasil, sebelumnya Microsoft pun sempat dirumorkan mengincar Twitter.

    Bagaimana dengan Facebook? Sejalan dengan penggunanya yang kian meningkat, Facebook terus bertumbuh seiring Twitter. Dua jejaring sosial ini memiliki tipe yang berbeda. Facebook pun lebih memiliki setting yang kompleks ketimbang Twitter.

    Lalu bagaiamana dengan Google? Tampaknya terlalu dini membicarakan hal ini, walau kedua perusahaan tersebut diketahui telah melakukan pembicaraan. Jika benar demikian, apakah lantas Google Buzz akan ditutup?

    Yang jelas semua kemungkinan itu bisa saja terjadi kepada Twitter, saat dikelilingi investor-investor raksasa dan ditekan kebutuhan jumlah pengguna yang kian meningkat, berbagai macam kemungkinan bisa saja terjadi.

    sumber

0 Coment:

Posting Komentar